Senin, 05 Maret 2012

My PareNts

aku hidup di dunia ini bersamamu
aku dirawat, dibesarkan dengan kelembutanmu
aku bersekolah hingga sekarang karenamu
aku tumbuh untuk menghadapi hidup ini
selalu kalian yang ada disisiku
menemani suka, duka, kerasnya hidup ini

aku belum bisa memberi yang terbaik untukmu
aku hanya bisa memberikan senyuman kepadamu
aku ingin engkau tau...
betapa aku sangat menyayangimu
tanpa mu hidupku tak tau arah...

aku tau engkau tak pernah mengharapkan imbalan
dari sorot mata kalian terbercik harapan
kelak aku harus jadi orang sukses
aku tak mau mengecewakan kalian
betapa berat rasa ini jika aku jauh dari kalian
senyum kalian adalah kekuatan untuk aku
dalam menjalani hidup ini...

tanpa pamrih engkau selalu memberikan
perlindungan, materi, kasih sayang kepadaku...
walaupun saat ini aku telah dewasa...
terimakasih engkau selalu ada buat aku
ibu... ayah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar